logo new

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

Whistleblowing System

Whistleblowing System adalah aplikasi yang disediakan oleh Pengadilan Agama Sragen bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Pengadilan Agama Sragen
Whistleblowing System

Ecourt

e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
Ecourt
hostgator coupon renewal

Setiap Pengadilan Harus ber-RB

Bogor | badilag.mahkamahagung.go.id

Reformasi Birokrasi Mahkamah Agung kembali disosialisasikan kepada aparatur Mahkamah Agung. Kali ini, Reformasi Birokrasi disosialisasikan kepada operator SIMAK BMN dan SAIBA saat rapat konsolidasi keuangan di Bogor, Jumat (27/1/2017).

“Tolong saudara sampaikan kepada ketua pengadilan, agar membuat tim Reformasi Birokrasi di setiap pengadilan yang dipimpinnya” pesan ketua Tim Reformasi Birokrasi Mahkamah Agung RI Jeanny H.V. Hutauruk, S.E., AK., M.M. sesaat sebelum menutup kegiatan konsolidasi keuangan.   

Sebagaimana surat plt. Sekretaris Mahkamah Agung, Jeanny yang juga Sekretaris Ditjen Badan Peradilan Militer dan TUN menekankan agar pengadilan di empat lingkungan pengadilan dari Sabang sampai Merauke dapat ber-Reformasi Birokrasi (RB). Diawali dengan membentuk Tim Reformasi Birokrasi di masing-masing pengadilan.

Ketua MA Resmikan Gedung Tower MA Dan 135 Gedung Pengadilan

Ketua MA Resmikan Gedung Tower MA Dan 135 Gedung Pengadilan

Jakarta – humas  : “Seiring dengan meningkatnya kebutuhan dalam pelayanan masyarakat pencari keadilan, Mahkamah Agung RI berupaya untuk memenuhi berbagai sarana dan prasana yang diperlukan dalam melaksanakan pelayanan publik. Pemenuhan sarana dan prasana tersebut antara lain meliputi pembangunan sarana fisik seperti pembangunan tower Mahkamah Agung dan gedung pengadilan pada 4 (empat) lingkungan peradilan dibawahnya serta penyediaan sarana pendukung bagi proses pelayanan publik  yang lebih baik.