logo new

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

Whistleblowing System

Whistleblowing System adalah aplikasi yang disediakan oleh Pengadilan Agama Sragen bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Pengadilan Agama Sragen
Whistleblowing System

Ecourt

e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
Ecourt

Safari Ramadhan

KETUA PA SRAGEN MENDAMPINGI

KUNJUNGAN KERJA BUPATI DAN WAKIL BUPATI SRAGEN

DI KECAMATAN PLUPUH

 

plupuh2

Hari Senin tanggal 13 Juni 2016, merupakan putaran yang keenam Kunjungan Kerja Bupati dan Wakil Bupati Sragen sejak dilantik 1 (satu) bulan yang lalu. Bapak Ketua PA Sragen, Drs. Cece Rukmana Ibrahim, SH., MH turut hadir mendampingi kunjungan kerja tersebut yang disatukan dengan kegiatan acara Safari Ramadhan.

Sebagai anggota FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) yang ikut mendampingi rombongan adalah Kapolres Sragen dan Dandim Sragen.

Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Sragen disambut hangat oleh masyarakat yang sudah menunggu dengan penuh semangat dan keakraban.

DISKUSI KOMISI YUDISIAL RI

Forum Group Discussion (FGD)

Terkait Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim (KEPPH) dengan Komisi Yudisial RI

02 Juni 2016 | pta-semarang.go.id

Pada Kamis pagi ini, PTA Semarang menjadi tuan rumah diadakannya kegiatan diskusi bersama Komisi Yudisial RI dan hakim dalam bentuk Focused Group Discussion (FGD). Kegiatan ini bertajuk “Faktor-Faktor Yang Berperan Dalam Penerapan KEPPH Oleh Hakim” dan dihadiri oleh hakim di 4 (empat) lingkungan peradilan Se Jawa Tengah. Mereka yang diundang diantaranya adalah Ketua Pengadilan Agama wilayah PTA Semarang, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Semarang, Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara, dan Hakim Pengadilan Militer Semarang.

More Articles ...