logo new

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

Whistleblowing System

Whistleblowing System adalah aplikasi yang disediakan oleh Pengadilan Agama Sragen bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Pengadilan Agama Sragen
Whistleblowing System

Ecourt

e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
Ecourt

Safari Ramadhan

KETUA PA SRAGEN MENDAMPINGI

KUNJUNGAN KERJA BUPATI DAN WAKIL BUPATI SRAGEN

DI KECAMATAN PLUPUH

 

plupuh2

Hari Senin tanggal 13 Juni 2016, merupakan putaran yang keenam Kunjungan Kerja Bupati dan Wakil Bupati Sragen sejak dilantik 1 (satu) bulan yang lalu. Bapak Ketua PA Sragen, Drs. Cece Rukmana Ibrahim, SH., MH turut hadir mendampingi kunjungan kerja tersebut yang disatukan dengan kegiatan acara Safari Ramadhan.

Sebagai anggota FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) yang ikut mendampingi rombongan adalah Kapolres Sragen dan Dandim Sragen.

Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Sragen disambut hangat oleh masyarakat yang sudah menunggu dengan penuh semangat dan keakraban.

plupuh1

Acara dipandu langsung oleh protokoler PEMDA dengan MC Bagian Humas Kabupaten Sragen diawali dengan sambutan dan laporan dari Camat Plupuh, dilanjutkan dengan pemberian bantuan Al Qur'an untuk Masjid Al Ikhlas, bantuan perlengkapan Sholat untuk MAsjid Al Ikhlas, kemudian bantuan sembako untuk 2 orang fakir miskin yang diserahkan langsung oleh Bupati Sragen, dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati Sragen Bapak Dedi Endriyatno.

Selanjutnya Bupati Sragen menyampaikan sambutannya yang isinya tentang Rencana Kinerja Kabupaten Sragen selama dipimpin beliau baik pembangunan infrastruktur berupa jalan pasar Plupuh, pembangunan Sentra Batik di Kecamatan Plupuh sampai rencana wisata religi yang ada di Gunung Kemukus untuk diluruskan keberadaannya.

Setelah selesai Bupati Sragen menyampaikan sambutannya, kemudia dilanjutkan tauziyah oleh Wakil Bupati Sragen, Bapak Dedy Endriyatno. Dalam tauziyahnya, wakil Bupati Sragen menyampaikan hikmah -hikmah di dalam bulan suci Ramadhan.

Di akhir acara, ditutup dengan sholat ashar berjamaah.