Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

Whistleblowing System

Whistleblowing System adalah aplikasi yang disediakan oleh Pengadilan Agama Purwakarta bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Pengadilan Agama Sragen
Whistleblowing System

Telusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda secara online pada aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara.

Anda Sudah Mendaftar ?, Pantau Proses Perkara Anda.!

17 Hari Menjabat, Sekretaris MA Langsung Melantik 9 Pejabat

17 Hari Menjabat, Sekretaris MA Langsung Melantik 9 Pejabat

Jakarta | badilag.mahkamahagung.go.id (23/2/2017)

Sekretaris Mahamah Agung Achmad Setyo Pudjoharsoyo, S.H., M.H. melantik dan mengambil sumpah 9 pejabat Mahkamah Agung di ruang rapat lantai 2 Gedung Mahkamah Agung RI, Kamis pagi (23/2/2017). Pelantikan ini bertepatan dengan hari ke-17 Achmad Setyo Pudjoharsoyo menjabat sebagai Sekretarsi Mahkamah Agung.

Pelantikan pertama yang dilakukan Achmad Setyo Pudjoharsoyo ini dimaksudkan untuk mengisi kekosongan 1 jabatan eselon II dan 8 jabatan eselon III. Kekosongan karena adanya mutasi pejabat lama maupun karena sudah memasuki masa pensiun.

Pejabat yang dilantik yaitu Supandi, SH., MH sebagai Kepala Biro Umum pada Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI. Sebelumnya, pria kelahiran Jombang ini menjabat Sekretaris pada Pengadilan Tinggi Agama Surabaya.

Sementara itu Drs. Mukhlisin yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pengkajian Syariah dan Hisab Rukyat resmi menjabat Kepala Sub Direktorat Syariah, Direktorat Pranata dan Tata Laksana Perkara Perdata Agama, Direktorat Jenderal Peradilan Agama

Berikut nama-nama pejabat lainnya yang dilantik :

  1. H. Sugondo, S.H., M.H., sebagai Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan.
  2. Riza Sotiva,  S.H., M.Si., sebagai Kepala Sub Direktorat Peninjauan Kembali dan Grasi, Direktorat Pranata dan Tata Laksana Perkara Pidana, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum.
  3. Dismartini, S.H., M.Hum., sebagai Kepala Sub Direktorat Tata Kelola, Direktorat Pembinaan Administrasi Peradilan Umum, Direktorat Jenderal Peradilan Umum.
  4. Sadik Rafi’I S.H., M.M., sebagai Kepala Bagian Evaluasi dan Pelaporan, Biro Perencanaan dan Organisasi Badan Urusan Administrasi.
  5. Abd. Hamid Fatahullah., S.H., M.H., sebagai Kepala Sub Direktorat Kasasi Pidana Umum, Direktorat Pranta dan Tata Laksana Perkara Pidana, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum
  6. Jelli Rita Sinaga, S.H., M.H., sebagai Kepala Sub Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Militer, Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Militer, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara
  7. Sodikin., S.E., M.H., sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan, Sekretariat Badan Pengawasan.

 

(hirpan hilmi)

Sumber foto : Humas Mahkamah Agung RI




Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas