Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

Whistleblowing System

Whistleblowing System adalah aplikasi yang disediakan oleh Pengadilan Agama Purwakarta bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Pengadilan Agama Sragen
Whistleblowing System

Telusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda secara online pada aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara.

Anda Sudah Mendaftar ?, Pantau Proses Perkara Anda.!

KETUA MA PIMPIN UPACARA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE – 73

KETUA MA PIMPIN UPACARA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE – 73

KETUA MA PIMPIN UPACARA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE – 73

JAKARTA-HUMAS. Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. DR. H. Muhammad Hatta Ali, SH., MH. Jum'at (17/8) pagi tepat pada pukul 07.30 WIB menjadi Pembina Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-73 dengan mengusung tema "Kerja Kita Prestasi Bangsa" dihalaman depan gedung Mahkamah Agung RI, Jakarta. Upacara tersebut diikuti oleh para Pimpinan, Hakim Agung, para Pejabat eselon I sampai IV dan seluruh pegawai pada lingkungan Mahkamah Agung serta Pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Mahkamah Agung RI.

Prosesi upacara diawali dengan penghormatan umum kepada Pembina Upacara kemudian laporan Pemimpin Upacara kepada Pembina Upacara di lanjutkan dengan pengibaran bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera.

Mengheningkan cipta di pimpin  Pembina Upacara, dilanjutkan dengan pembacaan naskah Pancasila oleh Pembina Upacara yang di ikuti oleh seluruh peserta upacara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan naskah Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 dan Panca prasetya Korpri.

Kepala Biro Kepegawaian Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Zainal Agus Mutaqin. membacakan Surat Keputusan dari Presiden Republik Indonesia dan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya dan Sewindu.

1. Keputusan Presiden Republik Indonesia dengan Nomor 73/TK/Tahun 2018 tanggal 30 Juli 2018 Tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya. Tanda Kehormatan yang Dianugerahkan Satyalencana Karya Satya Tiga Puluh Tahun Kepada Untung Suharto, S.Sos., MM. (Kepaniteraan Mahkamah Agung RI), Tanda Kehormatan yang Dianugerahkan Satyalencana Karya Satya Dua Puluh Tahun Kepada Sutarno, S.I.P., MM. (Pada Dirjen Badilag). Dan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya Sepuluh Tahun Kepada Mila Karima, SE. (Pada Biro Perencananaan dan Organisasi BUA MARI).

2. Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan Nomor 107/KMA/SK/V/ 2018. Tentang Penganugerahan Piagam Satya Karya. Kepada DR. Candra Boy Seroza, S. Ag., M. Ag. (Pada Biro Hukum dan Humas BUA MARI. Dengan Tanda Kehormatan yang Dianugerahkan Piagam Satya Karya Sewindu. dan Kepada Fajar Ardiansyah, ST. (Pada Biro Kepegawaian BUA MARI) dengan Kehormatan yang Dianugerahkan Piagam Satya Karya Dewindu.

Pada kesempatan ini, Ketua MA Hatta Ali secara simbolis menyematkan tanda jasa  “Satyalancana Karya Satya" 30 tahun Kepada Untung Suharto, S.Sos., MM. (Kepaniteraan Mahkamah Agung RI), Satyalancana Karya Satya 20 tahun kepada Kepada Sutarno, S.I.P., MM. (Pada Dirjen Badilag). Dan Satyalancana Karya Satya 10 Tahun Kepada Mila Karima, SE. (Pada Biro Perencananaan dan Organisasi BUA MARI).

Ketua MA juga memberikan Piagam "Satya Karya” Sewindu kepada DR. Candra Boy Seroza, S. Ag., M. Ag. (Pada Biro Hukum dan Humas BUA MARI. dan “satya Karya" Dwiwindu kepada Fajar Ardiansyah, pada Biro Kepegawaian BUA MARI.

Pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk kesetiaan dan ketekunan dalam melaksanakan tugas sebagai Pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Mahkamah Agung, sehingga dapat dijadikan tauladan bagi pegawai lainnya.

Usai penyematan prosesi upacara di tutup dengan pembacaan Do’a dan foto bersama.(ds,rs)


Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Typography Maecenas at odio. Nunc laoreet lectus vel ante. Nullam imperdiet. Sed justo dolor, mattis eu, euismod sed, tempus a, nisl. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. In sed dolor. Etiam eget quam ac nibh pharetra adipiscing. Nullam vitae ligula. Sed sit amet leo sit amet arcu mollis ultrices.

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama………memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut




Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas