logo new

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

Whistleblowing System

Whistleblowing System adalah aplikasi yang disediakan oleh Pengadilan Agama Sragen bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Pengadilan Agama Sragen
Whistleblowing System

Ecourt

e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
Ecourt

PSC Kabupaten Sragen

INGIN AKSES KAMAR RUMAH SAKIT DAN PUSKESMAS, KLIK PSC.SRAGENKAB.GO.ID, CEPAT DAN MUDAH

sfc
humas sragen

SRAGEN – Sekarang untuk mengakses data kamar di tempat pelayanan kesehatan seperti Rumah Sakit Umum (RSU), Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) atau Klinik, tidaklah susah-susah mendatangi tempat-tempat tersebut. Karena Pemerintah Kabupaten Sragen (Pemkab Sragen) mempermudah masyarakat yang ingin mengetahui data kamar di pelayanan kesehatan, hanya dengan meng-klik internet pada alamat psc.sragenkab.go.id.Demikian diungkapkan Kepala Kantor Pusat Data Elektronik Pemkab Sragen, Dwiyanto (Senin, 30/5).

PENANGANAN PERKARA DI MAHKAMAH AGUNG DILAKUKAN DALAM 9 TAHAPAN

PENANGANAN PERKARA DI MAHKAMAH AGUNG DILAKUKAN DALAM 9 TAHAPAN

Gambar Berita

Pontianak – Humas : “Dalam Surat Keputusan Mahkamah Agung Nomor 214 / KMA / SK / XII / 2014 tentang jangka waktu penanganan perkara di Mahkamah Agung. 9 tahapan itu antara lain :
1.Tahapan penerimaan berkas berkara dilakukan oleh biro umum Mahkamah Agung.
2.Tahapan penelaah berkas perkara dilakukan oleh Direktorat Pranata dan tatalaksana perkara.
3.Tahapan registrasi berkas perkara dilakukan oleh kepaniteraan muda perdata.
4.Tahapan penetapan Kamar , majelis dan distribusi berkas perkara, dilakukan oleh kamar perkara
5.Tahapan penetapan hari musyawarah dan ucapan
6.Tahapan pembacaan berkas
7.Tahapan musyawarah dan ucapan
8.Tahapan minutasi dilakukan oleh majelis hakim dan panitera pengganti
9.Tahapan pengiriman berkas dilakukan oleh kepaniteraan muda perkara.