logo new

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

Whistleblowing System

Whistleblowing System adalah aplikasi yang disediakan oleh Pengadilan Agama Sragen bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Pengadilan Agama Sragen
Whistleblowing System

Ecourt

e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
Ecourt

Selamat Datang Kembali, Ibu Hj. Mudjiani, S.H.

Selamat Datang Kembali, Ibu Hj. Mudjiani, S.H.

 

pta-semarang.go.id | 13 Mei 2016

Jum’at siang ini, PTA Semarang menggelar Pelantikan Panitera Pengganti di aula. Adalah Ibu Hj. Mudjiani, S.H. Mulai hari ini telah bergabung kembali dengan keluarga besar peradilan agama se Jawa Tengah. Sebelumnya, beliau bertugas sebagai Panitera Pengganti di PTA Yogyakarta. Beliau hadir didampingi suami, yang juga Ketua PTA Yogyakarta bapak Drs. H. Yasmidi, S.H., M.H. beserta rombongan Hakim Tinggi dan pegawai PTA Yogyakarta.

Ketua PA Sragen hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sragen

KETUA PA SRAGEN HADIRI PELANTIKAN

BUPATI DAN WAKIL BUPATI SRAGEN

IMG 20160511 120251

 

pa-sragen.go.id

Pada hari Rabu tanggal 04 Mei 2016 telah dilangsungkan acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sragen yang berlangsung di gedung GRADHIKA BHAKTI PRAJA, jalan Pahlawan No. 09 Semarang.

Selain Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sragen, juga dilaksanakan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Demak. Bupati dan Wakil Bupati Sragen terpilih yang dilantik adalah dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati sebagai Bupati dan Dedy Endriyatno sebagai wakil bupati.

Dalam kesempatan itu pengambilan sumpah dan pelantikan langsung diambil oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus PKK Kabupaten Sragen dan Pengurus PKK Kabupaten Demak oleh Pengurus PKK Propinsi.