logo new

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

Whistleblowing System

Whistleblowing System adalah aplikasi yang disediakan oleh Pengadilan Agama Sragen bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Pengadilan Agama Sragen
Whistleblowing System

Ecourt

e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
Ecourt

KULIBAS PA SRAGEN

MENGGALAKAN SHOLAT BERJAMAAH

DAN KULIBAS DI PA SRAGEN

 

IMG 20160426 122352 

pa-sragen.go.id|

Pengadilan Agama Sragen, salah satu Pengadilan Agama di wilayah Jawa Tengah yang juga salah satu Pengadilan Agama di wilayah koordinator Surakarta. Ketua Pengadilan Agama Sragen sekarang adalah Drs. Cece Rukmana Ibrahim, SH., MH., beliau mutasi dari PA Cibadak kabupaten Sukabumi.

Di Pengadilan Agama Sragen Alhamudulillah sudah terdapat mushola, yang di beri nama Al Falah, yang mana di pergunakan untuk sholat Dhuhur dan Sholat Ashar berjamaah oleh seluruh hakim dan karyawan Pengadilan Agama Sragen, serta masyarakat pencari keadilan. Imam sholat dilaksanakan secara bergantian antara Ketua, Wakil, Panitera dan juga melibatkan para hakim.

Sosialisasi Aplikasi Backup Sikep (ABS)

Sosialisasi Aplikasi Backup Sikep (ABS)

dan Input, Verifikasi serta Validasi Data Kepaniteraan

Pengadilan Agama Se Jawa Tengah

Hotel Grasia Semarang | 22 April 2016

Jumat lalu, PTA Semarang mengumpulkan pejabat dan admin Kepegawaian PA Se Jawa Tengah di hotel Grasia Semarang. Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi aplikasi kepegawaian, yang dahulu Simpeg, dan  sekarang sudah berubah nama menjadi Aplikasi Backup Sikep (disingkat ABS).